banner web

 

PA Lubuklinggau Hadiri Halal Bihalal PTA Palembang secara Virtual

on . Posted in Berita. Hits: 29

halalbihalalptaplg 1

pa-lubuklinggau.go.id | Senin, 17 Mei 2021

Selepas Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H Pengadilan Tinggi Agama Palembang langsung menggelar acara Virtual Meeting dengan seluruh Pengadilan Agama sewilayah Palembang termasuk Pengadilan Agama Lubuklinggau. Salah satu tradisi yang selalu diadakan adalah Halal bi halal sebagai media silaturahmi antar sesama yang biasa dilakukan dengan bertatap muka atau saling berkunjung. Seperti Tahun lalu Halal bihalal yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang kali ini tetap diselenggarakan secara Virtual melalui teleconference dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 , dengan mengundang seluruh Pengadilan Agama diwilayah Hukum PTA Palembang salah satu diantaranya adalah Pengadilan Agama Lubuklinggau.

halalbihalalptaplg 2

“Kami dari Pengadilan Tinggi Agama Palembang mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, seluruh pegawai hingga staf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. ” Ujar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Sudirman., S.H., M.H. Beliau menanyakan kehadiran seluruh pegawai Pengadilan Agama sewilayah Palembang apakah sudah hadir Semua.Untuk Pengadilan Agama Lubuklinggau, Seluruh pegawai yaitu Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Seluruh ASN, PPNPN Pengadilan Agama Lubuklinggau turut menghadiri halal bihalal secara virtual.

halalbihalalptaplg 3

Acara halal bihalal itu dimulai dari sambutan oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama, lalu dilanjutkan dengan tausiyah / ceramah, dan ditutup dengan laporan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengenai pegawai-pegawai yang hadir atau tidak hadir pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran idul fitri 1442 H. Walaupun tak bisa bertatap muka dan menjadikan telenconference sebagai media halal bihalal, tetap saja rasa kebersamaan dan kekeluargaan terasa sangat kuat antara Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan seluruh Pengadilan Agama yang ada diwilayah hukumnya. Semoga acara halal bihalal ini bisa meningkatkan lagi Kinerja kantor walapun masih dalam masa pandemi covid-19. 

Add comment