banner web

 

Kiat-kiat Membangun ZI menuju WBK di PTA Palembang dan PA DI Wilayah PTA Palembang

on . Posted in Berita. Hits: 83

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.55.19 1

pa-lubuklinggau.go.id | Kamis 18 Maret 2021

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menyampaikan laporan capaian pembangunan ZI di PTA Palembang. serta rencana-rencana yang akan dilaksanakan demi pemantapan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Sekretaris Ditjen Badilag Drs. Areif Hidayat, S.H., M.M. menyampaikan kiat kiat menuju WBK, awal pembicaraan beliau menyampaikan bahwa Palembang merupakan rumah kedua bagi beliau karenanya beliau wajib hadir disini. Apalagi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang satupun belum mendapat predikat WBK.

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.55.18

Kiat Pertama, Idealnya harus disiapkan ZI dulu, baru didaftarkan, bukannya sambil jalan, makanya saya bawa tim 8 orang dan pejabat semua untuk membantu wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang menuju pembangunan ZI. Kedua, ZI bukannya formalitas tetapi totalitas.Ketiga, tidak ada lagi gratifikasi atau pemberian tips, termasuk gratis parkir di Pengadilan. Keempat, ZI tidak bisa dibuat buat akan tetapi harus banyak berbuat.Kami berharap dengan 8 tim yang turun ke Palembang, mudah mudahan WBK di Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama se wilayah PTA Palembang bisa terwujud.(YS)

Add comment