banner web

 

Pengadilan Agama Lubuklinggau mengikuti RAKOR BADILAG 2021

on . Posted in Berita. Hits: 115

rakor badilag 2021 2

pa-lubuklinggau.go.id | Selasa, 02 Maret 2021

Pimpinan Pengadilan Agama Lubuklinggau mengikuti Rapat Koordinasi Badan Peradilan Agama di Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama-Kamar Agama-Pengadilan Tinggi Agama di Seluruh Indonesia Tahun 2021 melalui Zoom Meeting, Rakor dihadiri oleh Ketua Drs. Kiagus Ishak ZA, Wakil Ketua M. Shalahudin Hamdayani, S.H., M.A, Panitera Yuli Suryadi, S.H., M.M. dan Sekretaris H. M. Zazili, S.Ag bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Lubuklinggau. Dalam sambutan dan laporannya Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi tahun ini mengambil tema "Membangun Peradilan Agama Modern Berkelanjutan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia" dengan menampilkan narasumber dari Internal maupun Eksternal, beliau mohon kepada Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI membuka secara resmi Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, memberikan sambutan sekaligus meresmikan peluncuran 6 inovasi aplikasi serta penyerahan penghargaan.

rakor badilag 2021 5

Yang Mulia. Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. menyatakan Badan Peradilan Agama adalah Badan Peradilan visioner dan merupakan motor penggerak pembaharuan Peradilan terbukti dengan banyaknya inovasi yang sudah dilaksanakan, hari ini kembali meluncurkan 6 inovasi terdiri dari E-monev, E-laporan, E-Pusat Data Perkara, PTSP Online Satker, Vision Satker, Portal Ekonomi Syariah.

rakor badilag 2021

Mengapreasi Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama beserta jajarannya dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan inovasi yang terus dikembangkan dengan segala keunggulannya. (YS).

rakor badilag 2021 4

Add comment