banner web

 

PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA IAIN CURUP

on . Posted in Berita. Hits: 79

WhatsApp Image 2021 03 01 at 12.21.52 1

pa-lubuklinggau.go.id | Senin, 01 Maret 2021

Pengadilan Agama Lubuklinggau menerima Mahasiswa PPL Hukum Institut Agama Islam (IAIN) Curup, Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah) dari tanggal 01 Maret 2021 sampai dengan tanggal 09 April 2021, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. Kiagus Ishak ZA melalui Panitera Yuli Suryadi, S.H., M.M. menyampaikan selamat datang, selamat bergabung dengan dunia kerja sesungguhnya.  Kami berharap adik-adik sekalian bisa membandingkan ilmu yang didapat di bangku kuliah secara teori dan bagaimana aplikasi secara praktek.

Satuan Kerja kami sangat relevan dengan Prodi adik-adik, oleh sebab itu harus aktif guna mendapat ilmu yang sebanyak-banyaknya, agar menjadi modal kalian kedepannya apabila ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Peradilan Agama ataupun memasuki dunia kerja.

Senada juga disampaikan Sekeretaris H. Muhammad Zazili, S.Ag. Pengadilan Agama sangat ketat menerapkan disiplin, baik jam masuk, jam pulang kerja.  Apabila adik-adik ingin ke luar harus izin tertulis karena kalian sudah dititipkan kepada kami dan secara otomatis menjadi tanggungjawab kami dalam menjaga marwah Pengadilan Agama maupun IAIN tempat kalin menempah Ilmu.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Yusefri, M.Ag. mohon kepada Pimpinan Pengadilan Agama Lubuklinggau, kiranya anak-anak kami (Miswanto, Siti Fatimah dan Asisyah Anggraini) dapat diberikan bimbingan sehingga apabila selesainya mereka PPL Hukum di disini, banyak hal yang didapat sehingga mereka menjadi lebih berilmu serta mendapat wawasan yang lebih luas tentang Tugas Pokok dan Fungsi Peradilan sesungguhnya.  Beliau menyampaikan kiranya tidak segan-segan memberikan teguran apabila diantara mereka bersikap kurang baik dan dapat memberitahukan kepada kepada kami selaku dosen pembimbing tutup beliau mengakhiri pembicaraan. (YS)

Add comment