banner web

 

Pengantar Tugas Hakim Pengadilan Agama Lubuklinggau Bu Djurna'aini ke Pengadilan Agama Bengkulu

on . Posted in Berita. Hits: 521

 WhatsApp Image 2021 02 17 at 10.15.07

 

Pada hari ini Rabu, 17 Februari 2021 tepat pukul 09:WIB di ruang pertemuan Pengadilan Agama Lubuklinggau diadakan pengantar tugas Ibu Djurna'aini, S.H. Hakim Pengadilan Agama Lubuklinggau Klas IB mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Bengkulu Klas IA, acara dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris beserta pejabat Fungsional, Struktural beserta seluruh staff.
Acara diawali kata perpisahan dari Ibu Djurna'aini, S.H. beliau menyampaikan acara ini adalah spesial bagi beliau karena telah menjalankan tugas selama 2 tahun lebih, bertugas di PA.LLG ada kenangan terindah karena setiap acara pisah tugas selalu di istmewakan krn acara tidak disimpelkan tetapi dikususkan. Tidak lupa beliau menyampaikan mohon pamit karena terlalu banyak yang akan disampaikan beliau menyampaikan intinya mohon maaf selama bertugas di Pengadilan Agama Lubuklinggau terkhusus kepada Pak Ketua dan Wakil Ketua yang telah memberi bimbingan dan arahan sebagai Hakim Anggota maupun sebagian warga Pengadilan Agama Lubuklinggau. tidak lupa ucapan terima kasih kepada Panitera Muda dan Panitera Pengganti atas kerjasamanya sehingga persidangan selalu lancar dan tepat waktu.
Beliau juga mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan kepada Bapak Ibu semuanya terkhusus Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Juru Sita karena beliau selalu memberi saran dan petunjuk kepada Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Juru Sita, baik di dalam rapat maupun menegur secara langsung, hal tersebut demi kebaikan bersama. Semoga kita bisa bertemu pada waktu dan di tempat yang lain.

Selanjutnya diputar video kenangan Ibu Djurna'aini, S.H. selama bertugas di Pengadilan Agama Lubuklinggau. Berikutnya disampaikan kesan pesan oleh pak Ketua. Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Bapak Drs. Kiagus Ishak ZA dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ibu Djurna'aini, S.H. akan dilantik di Pengadilan Agama.Bengkulu pada tanggal 19 Februari 2021, mari kita saling memaafkan dengan hati yang tulus disimbolkan dengan jabatan tangan atau salaman langsung tersalurkan ke hati kita juga bersalaman. Karna kita semua pasti selalu melakukan kesalahan. Selama bertugas Ibu sangat cekatan dan dapat mengimbangi tugas tugas yang diberikan oleh pimpinan dan selalu selesai tepat waktu, untuk itu diucapkan terimakasih. Dan terimakasih juga telah membimbing Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Juru Sita.

 

Pada akhir sambutanya Ketua menyampaikan, semoga Ibu di tempat yang baru lebih sukses lagi, tetap sehat dan melaksankan tugas dengan enjoy sehinga dapat menyelesaikan tugas tanpa beban. Kalau ada hal yang baik silahkan dibawa ke Pengadilan Agama.Bengkulu, hal yang buruk tinggalkan saja di Lubuklinggau. Kemudian Ketua menyampaikan pantun sebagai berikut :

Jalan jalan ke Muara Kelingi
Pergi bersama sama menjadi seru
Selamat bertugas Ibu Djurna'aini
Semoga sehat dan dilingungi selalu


Diakhir acara pemberian cinderamata diberikan kepada Ibu Djurna'aini, S.H. semoga dapat bermanfaat dan selamat jalan, semoga sehat sampai ditujuan serta sukses selalu.

 

WhatsApp Image 2021-02-17 at 10.15.07 (1).jpeg

 

Add comment