WA3

Web Header

 

Tim Humas PA Lubuklinggau mengikuti pelatihan Kehumasan dan public speaking hari kedua

on . Posted in Berita. Hits: 25

Tim Humas PA Lubuklinggau mengikuti pelatihan Kehumasan dan public speaking hari kedua 1

Lubuk Linggau, Selasa 07 Juni 2022. Perwakilan Pengadilan Agama Lubuk Linggau mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Hotel Beston Palembang terkait Strategis Humas Dalam Menjalin Relasi Media. Dalam seminar ini, narasumber yaitu Hj. Nurseri Marwah yang juga merupakan General Manager Sumatera Ekspress menjelaskan terkait tugas pokok dan fungsi bagian humas serta urgensi media relation dalam pembentukan citra perusahaan/institusi yang diwakili.

Tim Humas PA Lubuklinggau mengikuti pelatihan Kehumasan dan public speaking hari kedua 2
Selain itu, perwakilan Pengadilan Agama Lubuk Linggau juga mengikuti seminar terkait Public Speaking yang dinarasumberi oleh Lidya Wulansari dari RRI Palembang. Beliau menjelaskan terkait proses komunikasi antara pembicara dan audience. Beliau juga memberikan tips terkait hal-hal yang harus dipersiapkan, langkah awal menjadi Public Speaker dan tips menjadi menjadi Public Speaker yang handal.
Semoga setelah mengikuti seminar ini, para perwakilan dari Pengadilan Agama Lubuk Linggau dapat berbagi dan mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan.

Add comment