WA3

Web Header

 

Pelaksanaan Public Campaign Pengadilan Agama Lubuk Linggau Dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

on . Posted in Berita. Hits: 35

public campaign pa lubuklinggau 1

Lubuk Linggau, Jumat 03 Juni 2022 - Pengadilan Agama Lubuk Linggau mengadakan Kegiatan Public Campaign dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di halaman Masjid Baitul A'laa Kota Lubuk Linggau. Kegiatan dimulai ba'da Shalat Jumuah pada pukul 12.50 WIB dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Lubuk Linggau Bapak Doni Dermawan, S.HI.,M.HI., serta diikuti oleh Wakil Ketua Bapak H Fahmi R, S.Ag.,M.H.I, Sekretaris Bapak H. Muhammad Zazili, S.Ag. serta Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Lubuk Linggau. Public Campaign ini juga bekerjasama dengan mitra Pengadilan Agama Lubuk Linggau yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Lubuk Linggau.

public campaign pa lubuklinggau 2

Public Campaign ini diawali dengan penyampaian komitmen oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Linggau kepada semua lapisan masyarakat tepat sebelum dilaksanakannya rangkaian acara shalat Jumuah di Masjid Baitul A'laa Kota Lubuk Linggau. Dalam kesempatan ini juga, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Linggau yang juga merupakan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Lubuk Linggau bertugas sebagai Khatib dan Imam Shalat Jumuah. Beliau menyampaikan bahwa jadilah pribadi yang selalu merasa diawasi oleh Allah karena itu merupakan output kesuksesan ibadah Puasa pada bulan Ramadhan lalu. Hal ini sejalan dengan komitmen Pengadilan Agama Lubuk Linggau untuk selalu mewujudkan pribadi aparatur yang berintegritas dan bertanggungjawab.

public campaign pa lubuklinggau 3

Selanjutnya, kegiatan Public Campaign ini dilaksanakan dengan program Jumat Berbagi yaitu pemberian nasi kotak dan stiker yang berisi komitmen dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) kepada masyarakat yang dalam hal ini ialah jamaah sholat Jumuah Masjid Baitul A'laa Kota Lubuk Linggau.

public campaign pa lubuklinggau 4

-Setiap dari kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin pasti akan dimintakan pertanggungjawabannya- (TIM IT PALLG)

Add comment