WA3

Web Header

 

KETUA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU MENYERAHKAN KEMBALI MAHASISWA PKL IAIN CURUP (22/04)

on . Posted in Berita. Hits: 48

KETUA PENGADILAN AGAMA lubuklinggau MENYERAHKAN KEMBALI MAHASISWA PKL iain curup 1

Lubuklinggau | pa-lubuklinggau.go.id
Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Jumat, 22 April 2022, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau menyerahkan kembali mahasiswa Praktek Kerja Lapangan ke pihak Kampus IAIN Curup.Pada kesempatan tersebut, KPA Lubuklinggau Doni Dermawan, S.Ag.,M.H.I menyampaikan terimakasih kepada pihak IAIN Curup yang telah memberikan kepercayaan kepada Pengadilan Agama Lubuklinggau sebagai tempat praktek Kerja Lapangan.” Harapan kami semoga selama adik adik mahasiswa melaksanakan PKL di PA Lubuklinggau, memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang berharga serta menjadi bekal bagi mahasiswa untuk menjalani dunia kerja pasca lulus dari bangku kuliah” lanjut beliau.
KETUA PENGADILAN AGAMA lubuklinggau MENYERAHKAN KEMBALI MAHASISWA PKL iain curup 2
Dekan IAIN Curup Dr Yusefri, M.Ag dan Dosen pembimbing Sri Wihidayati yang mewakili pihak IAIN Curup pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau dan jajarannya atas terlaksananya praktek Kerja Lapangan mahasiswa IAIN Curup. “Kami berterima kasih atas bimbingan dan pengajaran yang diberikan kepada para mahasiswa. Bimbingan tersebut sangat bermanfaat dan menjadi bekal mereka dalam lebih mengenal dan memahami dunia peradilan umumnya dan peradilan agama khususnya.”
Pengadilan Agama Lubuklinggau telah lama menjadi tempat Praktek Kerja Lapangan bagi mahasiswa universitas. Untuk periode kali ini PKL mahasiswa IAIN Curup berlangsung selama dua bulan.Pada akhir acara penyerahan atau penarikan kembali mahasiswa PKL, para mahasiswa PKL bersalam salaman dan foto bersama. Mereka berharap suatu sat bisa datang kembali untuk silaturrahmi dan mendalami pengetahuan yang telah diperoleh selama ini.
KETUA PENGADILAN AGAMA lubuklinggau MENYERAHKAN KEMBALI MAHASISWA PKL iain curup 3

Add comment