WA3

Web Header

 

SERAH TERIMA SISWA SMKN TUGUMULYO DI PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU (07/04)

on . Posted in Berita. Hits: 96

SERAH TERIMA SISWA SMKN TUGUMULYO DI PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU 1

Kamis, 07 April 2022 | www.pa-lubuklinggau.go.id

Sudah menjadi hal yang rutin pada tiap tahun Pengadilan Agama Lubuklinggau menerima Mahasiswa, Siswa - Siswi SMK untuk Praktek Kerja Lapangan di Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau. Tepat pada pukul 09.30 wib berlangsung acara serah terima siswa Praktek Kerja Lapangan SMKN Tugumulyo di Media Center Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau. Acara di awali oleh Bapak H Muhammad Zazili, S.Ag. ( Sekretaris Pengadilan Agama Lubuklinggau) sebagai Protokol pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Bapak Sugiyono (Pembimbing Siswa SMKN Tugumolyo) serta para Siswa SMKN Tugumulyo
BapakSugiyono menyerahkan secara resmi Siswa SMKN Tugumulyo yang berjumlah 5 orang yang direncanakan, akan mengikuti PKL selama 3 Bulan. Dalam penyampaiannya, Sugiyono mengharapkan kepada Siswanya untuk belajar secara tekun dan gigih serta disiplin dan mengikuti segala peraturan yang berlaku pada Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau dan jangan sungkan-sungkan dalam bertanya dan meminta petunjuk kepada Aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau selama melakukan PKL di Kantor Pengadilan Agama Panyabungan.

SERAH TERIMA SISWA SMKN TUGUMULYO DI PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU 2
Doni Dermawan, S.Ag.,M.H.I (Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau) dalam sambutannya menyatakan secara resmi menerima Siswa SMKN Tugumulyo yang berjumlah 5 orang yang akan melakukan PKL selama 3 bulan di Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau.Beliau mengharapkan kepada Mahasiswa yang akan melakukan PKL untuk bersungguh-sungguh, disiplin, dan patuh kepada peraturan yang ada pada Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau terutama jam masuk dan jam pulang. Bagaimanapun juga disiplin ilmu dan waktu serta bersungguh-sungguh akan membuahkan hasil cita-cita yang diiginkan.

 

Add comment