WA3

Web Header

 

ALHAMDULILAH PA LUBUKLINGGAU MENDAPATKAN 4 CPNS BARU DI T.A 2021 (04/04)

on . Posted in Berita. Hits: 105

ALHAMDULILAH PA LUBUKLINGGAU MENDAPATKAN 4 CPNS BARU DI T.A 2021 1

Senin, 04 April 2022, Bertempat di Ruang Ketua PA Lubuklinggau, Doni Dermawan, S.Ag.,M.H.I didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Efrinela, S.T memberikan arahan kepada 4 Calon Pegawai Negeri Sipil yang mendapat penempatan di Pengadilan Agama Lubuklinggau

ALHAMDULILAH PA LUBUKLINGGAU MENDAPATKAN 4 CPNS BARU DI T.A 2021 2

Setelah melalui rangkaian tes Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2021 ada empat CPNS baru yang dinyatakan lulus dan ditempatkan pada Pengadilan Agama Lubuklinggau. empat CPNS tersebut melapor kepada Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau dalam hal kesiapan untuk bergabung bersama Keluarga Besar PA Lubuklinggau. Adapun CPNS tersebut bernama 1. Amellia, A.Md.Ak (Pengelola Barang Milik Negara), 2. Muhammad Miftah Muttaqien, S.H. (Analisis Perkara Peradilan), 3. Maidadi Habib, S.H ( Analisis Perkara Peradilan) dan 4. Ardiansyah Bela Saputra S.E. (Analisis Perencanaan dan Evaluasi dan Pelaporan).

Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Doni Dermawan, S.Ag.,M.H.I menyampaikan ucapan selamat datang kepada empat CPNS dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Lubuklinggau. Harapannya kepada CPNS baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dengan masuknya CPNS Mahkamah Agung RI pada Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau dapat membantu meringankan kerja Pengadilan Agama Lubuklinggau.

Add comment