WA3

Web Header

 

Rapat Koordinasi Triwulan I Tahun 2022 Pengadilan Agama Lubuklinggau

on . Posted in Berita. Hits: 130

rapat koordinasi triwulan I 2022 1

Rabu, 16 Maret 2022, Bertempat di ruang rapat pengadilan agama lubuklinggau diadakan rapat koordinasi triwulan I yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Doni Dermawan, S.Ag.,M.H.I dan Wakil ketua H Fahmi R, S.Ag.,M.H.I. dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Lubuklinggau
ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Doni Dermawan menyampaikan perihal tugas pokok dan fungsi harus berdasarkan visi misi pengadilan agama lubuklinggau. Resolusi yang akan dilaksanakan yaitu berinovasi untuk penguata pelayanan publik menuju pengadilan agama lubuklinggau yang modern. berangkata dari resolusi ini Ketua dan Wakil ketua akan berbagi tugas dan bersinergi dengan elemen yang ada di pengadilan.

rapat koordinasi triwulan I 2022 2

Ketua juga menyampaikan perihal program prioritas Pengadilan Agama Lubuklinggau di tahun 2022 diantaranya
1. kelanjutan pembangunan zi bertujuan untuk melayani masyarakat dengan baik. ZI dibangun dari diri pribadi dulu, ada 5 langkah yaitu komitmen, pelayanan yang mudah, program yang menyentuh dengan masyarakat, monitoring dan evaluasi, dan manajemen media.
2. persiapan apm diamana menunggu petunjuk dari Badilag perihal pelaksanaannya.
3. manejeman kinerja aparatur yaitu perihal yang berkaitan dengan Surat Keputusan terkait sk hawasbid, sk penetepan majelis dan hakim tunggau, sk senioritas hakim, sk mediator hakin dan non hakim sk petugas aplikasi lapor.sk aorganisasi penunjang, sk tim inovasi, sk pelaksanaan kebersihan, keamanan, dan ketertiban lingkungan kantor, sk tim implementasi sipp, sk penetapan hari berdirinya PA Lubuklinggau, sk pengelola tim ptsp, sk humas dan pengelola media sosial, sk paling tv
4. penanganan perkara. ada 2 kategori penilaian SIPP kita yang semakin minggu semakin menurun yaitu waktu penyelesaian perkara dan bobot dirput. kuota internet harus tekhusus untuk server.
5. mou dengan instansi lain
6. Inovasi

 rapat koordinasi triwulan I 2022 3

 

Add comment