WA3

Web Header

 

Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI menuju WBK Pengadilan Agama Lubuklinggau Ke Pengadilan Agama Sarolangun

on . Posted in Berita. Hits: 128

kunjungan studi tiru ke sarolangun 1

Jumat, 25 Februari 2022 . Kunjungan Studi Tiru ke Pengadilan Agama Sarolangun ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Doni Dermawan, S.Ag.M.H.I Wakil Ketua H Fahmi R, S.Ag.,M.H.I. serta para koordinator area Zona Integritas dan Admin. Kedatangan Tim disambut dengan sangat baik oleh Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Arif Irhami, S.H.I,.M.Sy di Ruang Sidang Utama PA Sarolangun

kunjungan studi tiru ke sarolangun 2
Arif Irhami, S.H.I,.M.Sy memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada tim yang datang bahwa kedatangan Tim Kerja dari Pengadilan Agama Lubuklinggau merupakan bukti nyata komitmen dari pimpinan dan jajaran dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Bagi Pengadilan Agama Sarolangun, menyambut kedatangan tim merupakan bentuk komitmen untuk tetap mengimplementasikan pelayanan prima kepada masyarakat.

kunjungan studi tiru ke sarolangun 3
Setelah melakukan observasi, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian trik-trik dan kiat sukses memperoleh Predikat WBK oleh Ketua PA Sarolangun (Arif Irhami, S.H.I,.M.Sy) didampingi Kasubag Kepegawaian di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sarolangun. Beliau menyampaikan bahwa yang terpenting adalah memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, setiap inovasi yang dilakukan betul-betul harus menyentuh langsung kepada masyarakat pengguna layanan, selanjutnya masing-masing area harus sering melakukan presentasi untuk menambah pemahaman di area masing-masing, kalau bisa dilakukan setiap minggu, jika hal tersebut sudah dilakukan maka tidak menutup kemungkinan Pengadilan Agama Lubuklinggau bisa meraih Predikat WBK di tahun 2022 ini.

kunjungan studi tiru ke sarolangun 4

Add comment