WA3

Web Header

 

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN CPNS MENJADI PNS PADA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

on . Posted in Berita. Hits: 110

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 2

Lubuklinggau – Selasa, 25 Januari 2022, bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Lubuklinggau, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Bapak Drs Kiagus Ishak, Z.A. mengambil sumpah jabatan dan melantik Saudari Rizki Rahmatunisa, S.T., Arrohmaniar, A.Md., dan Rika Oktarina, A.Md., sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pengadilan Agama Lubuklinggau. Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para staff dan PPNPN Pengadilan Agama Lubuklinggau. Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dilantik, Saudari Rizki Rahmatunisa, S.T., Arrohmaniar, A.Md., dan Rika Oktarina, A.Md, sebelumnya sudah menjalankan tugasnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pengadilan Agama Lubuklinggau sejak tanggal 1 Februari 2021 dan sudah menyelesaikan Pelatihan Dasar (Latsar CPNS).

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 1
Acara dimulai dengan pembacaan doa selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Armi Herawati, S.H dan Eli Yulita, S.H serta rohaniawan oleh Syahrun Mubarak, S.H. Setelah Pembacaan Sumpah jabatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 3
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. Kiagus Ishak Z.A. mengucapkan selamat atas tugas yang baru yaitu menjadi Pegawai Negeri Sipil, agar selalu lebih giat lagi dalam mengemban tugas yang sudah diamanahkan oleh Negara serta bersemangat dalam bekerja dengan predikat baru. Beliau juga menyampaikan untuk kita tetap berrpedoman dengan UU ASN dalam menjalani segala kegiatan dan selalu berpedoman pada kode etik ASN, dan tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 4
Diakhir acara dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama.

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 5

 

PENGAMBILAN SUMPAH PNS 6

Add comment