WA3

Web Header

 

Rapor Triwulan III PA Lubuklinggau Meningkat

on . Posted in Berita. Hits: 164

pa-lubuklinggau | 30 November 2021

Prestasi kinerja triwulan menjadi acuan dalam promosi dan mutasi tenaga teknis. Sistem penilaian ini dimaksudkan untuk menjadi sarana monitoring dan evaluasi tentang tingkat capaian kinerja setiap satuan kerja pengadilan di lingkungan peradilan agama dan menumbuhkan semangat berkompetisi secara terbuka, terukur, akuntabel, obyektif dan partisipatif.

Tujuan dari sistim penilaian ini untuk memetakan dan mendapatkan pimpinan pengadilan yang profesional, berintegritas, memiliki kompetensi teknis, manajerial dan sosio kultural serta menjadi bahan pertimbangan dalam promosi, mutasi dan demosi.

Dengan dasar pemikiran di atas, maka setiap PA dituntut untuk selalu berpacu meningkatkan kinerja triwulan agar nilai dan peringkatnya berada di posisi yang terbaik. Alhamdulilah Pegadilan Agama Lubuklinggau menunjukan keseriusannya dalam meningkatkan kinerja di segala aspek sehingga dapat bersaing dan lebih maju lagi. Untuk triwulan ke II Pengadilan Agama Lubuklinggau mendapatkan peringkat 107 dan sekarang untuk penilaian rapor triwulan ke III naik menjadi peringkat 45 kategori pengadilan kelas IB

raport triwulan III new

Add comment