banner web

 

PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU MILIKI KETUA BARU

on . Posted in Berita. Hits: 39

WhatsApp Image 2020 03 23 at 10.46.07

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H., melantik Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau yang baru Drs. Kiagus Ishak, ZA. hari ini, Senin 23 Maret 2020, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang, berdasarkan surat Direktur Jendral Badan Perdilan Agama nomor 351/DJA/KP.00.2/2/2020, tertanggal 6 Februari 2020 perihal Hasil Rapat TPM Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama.

Drs. Kiagus Ishak, ZA, sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau yang kurang lebih telah menjabat selama sembilan bulan, diangkat menjadi Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau menggantikan Ketua sebelumnya Drs. H. Muchlis, SH., MH, yang telah dilantik pada Jumat tanggal 20 Maret 2020 menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Begkulu Kelas I.A.

WhatsApp Image 2020 03 23 at 10.46.29

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau yang baru dilantik, kiranya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat memajukan Pengadilan Agama Lubuklinggau dalam tugas pelayanan kepada Masyarakat di bidang hukum dan keadilan, selain itu diharapkan dapat menahkodai Pengadilan Agama Lubuklinggau dalam menjalankan program-program dan kebijakan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Ditjen Badilag dan PTA. Palembang.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung hikmat dan lancar dihadiri berbagai Undangan, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sektretaris PTA. Palembang, para Ketua Pengadilan Agama se- wilayah PTA Palembang, perwakilan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Lubuklinggau. Acara tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Ketua yang lama kepada Ketua yang baru dilantik, selamat bertugas semoga berkah dan amanah. (red. Bd. Don).

Add comment