WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

WhatsApp Image 2020 03 10 at 09.23.15

Bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Lubuklinggau pada Selasa 10 Maret 2020, pukul 09.00. WIB, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau mengadakan rapat dinas yang dipimpin oleh Bapak Wakil Ketua Drs. Kiagus Ishak ZA., hal ini berdasarkan undangan Rapat Dinas nomor: W6-A6/554/HM.00/III/2020, tertanggal 9 Maret 2020.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua tersebut membahas terkait dengan acara perpisahan yang akan dilaksanakan dengan adanya pindah tugas mutasi yaitu Bapak Ketua Drs. H. Muchlis, SH., MH. Promosi Ke Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, Bapak Mashudi, SH., MHI, Ibu Dra. Ratnawati, mutasi Ke Pengadilan Agama Kayuagung Kelas IB dan Bapak Ardi, SH, promosi ke Pengadilan Agama Pangkalanbalai sebagai Panitera Muda Permohonan.

WhatsApp Image 2020 03 10 at 09.55.05

Selain membicarakan persiapan tersebut diatas, rapat juga membahas tentang acara Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Lubuklinggau yaitu Bapak Yuli Suryadi, SH., MM. yang Promosi dari Panitera Pengadilan Agama Sekayu Kelas II, yang direncanakan akan dilantik oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. H.Muchlis, SH.,MH. Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020.

Lebih jauh dalam kesempatan rapat dinas tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau menjalankan tugas sebaik-baiknya terkait kedisiplinan, kebersihan, keaktifan input data pada SIPP, peningkatan pelayanan pada ruang pelayanan terpadu satu pintu dan lainnya.

Pada rapat tersebut juga dibentuklah kepanitian teknis persiapan acara pelantikan Panitera dan perpisahan atau pengantar alih tugas bagi Hakim dan Pegawai yang promosi dan mutasi termasuk didalamnya penunjukan petugas-petugas acara yang akan mensukseskan acara tersebut, moga acara tersebut dapat berjalan lancer dan penuh keberkahan. (red.BD.Don).

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.