WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

WhatsApp Image 2020 03 06 at 23.29.47

Jum’at 6 Maret 2020 bertempat di selasar ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Lubuklinggau, seluruh Karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Lubuklinggau ikut makan siang bersama tidak ketinggalan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. Kiagus Ishak, ZA., Hakim-hakim dan Sekretaris Pengadilan Agama Lubuklinggau;

Acara tersebut di motori oleh ibu-ibu Dharmayuktikarini Cabang Pengadilan Agama Lubuklinggau yang memang sering mengadakan pertemuan kordinasi dan konsolidasi, yang diketuai Ibu Dra. Hj. Arina Suyeti dan seluruh Anggota Dhamayuktikarini yang lain ikut mempersiapkan mulai dari memasak hingga menyajikan makan siang bersama tersebut.

WhatsApp Image 2020 03 06 at 23.30.07

Dalam sambutannya Bapak wakil Ketua menyampaikan Bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan antara seluruh Pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau dan antara seluruh Anggota Dharmayuktikarini Cabang Pengadilan Agama Lubuklinggau, apalagi beberapa hari kedepan ada beberapa orang yang akan pindah tugas mutasi yaitu Bapak Ketua Drs. H. Muchlis, SH., MH. Ke Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, Bapak Mashudi, SH., MHI, Ibu Dra. Ratnawati, Ke Pengadilan Agama Kayuagung Kelas IB dan Bapak Ardi, SH, ke Pengadilan Agama Pangkalanbalai.

Kebersamaan ini perlu terus dipupuk dalam sebuah organisasi atau lembaga, guna keakraban, silaturahmi dan penyatuan semangat kerja serta kekompakan dalam menjalankan tugas, pemupukan ini tidak hanya melaui rapat koordinasi, apel, senam sehat dan lainnya namun juga dapat melalui kegiatan seperti hari ini, memasak bersama dan makan siang bersama yang dikemas dengan menu makan nasi liwet ala tradisional dengan alas daun pisang, semoga kebersamaan ini diliputi keberkahan,aamiin.(red. Bd-Don).

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.