banner web

 

PUCUK PIMPINAN DAN HAKIM PA. LUBUKLINGGAU MENDAPAT PROMOSI DAN MUTASI

on . Posted in Berita. Hits: 811

WhatsApp Image 2020 02 07 at 06.30.03

Ketua, Wakil Ketua dan dua orang Hakim Pengadilan Agama Lubuklinggau kali ini masuk dalam gerbong promosi dan mutasi berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 351/DJA/KP.00.02/2/2020 tertanggal 6 Februari 2020, tentang Hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Di Lingkungan Badan Peradilan Agama.

Hasil Rapat Tim Promosi dan mutasi tersebut yang di tandatangan oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH. meliputi 547 orang Hakim Peradilan Agama seluruh Indonesia, adapun di Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah: Ketua Drs. H. Muchlis, SH., MH. mendapat promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1A., Wakil Ketua Drs. Kiagus Ishak ZA., mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau menggantikan Drs. H. Muchlis, SH.,MH., sedangkan dua orang Hakim yaitu Dra. Ratnawati dan Mashudi, SH., MH., mutasi ke Pengadilan Agama Kayuagung.

WhatsApp Image 2020 02 07 at 06.31.23

Promosi dan Mutasi di lembaga peradilan adalah hal yang biasa dilakukan sebagai salah satu pola kerja yang harus dilalukan, hal ini bertujuan untuk penghargaan kenaikan jenjang karir dan juga untuk penyegaran dalam bekerja, terlebih dapat mendekatkan ke pihak keluarga yang tak jarang saling berjauhan, sehingga dengan demikian Hakim tersebut dapat sukses dalam bekerja dan sukses dalam berkeluarga.

Berdasarkan pantauan redaksi dari 4 orang yang masuk promosi dan mutasi di Pengadilan Agama Lubuklinggau namun kali ini tidak ada yang masuk ke Pengadilan Agama Lubuklinggau sebagai ganti dari yang keluar promosi dan mutasi tersebut, kedepan kirangya dapat menjadi perhatian pihak berwenang untuk dapat mutasi ke Pengadilan Agama Lubuklinggau agar tidak terjadi kekurangan SDM khusunya Hakim.

Dengan Promosi dan mutasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja, yang mungkin selama ini mengalami kejenuhan setelah lebih dari 4 tahun bekerja disuatu tempat, meskipun dalam aktifitas kerja selama ini tercatat banyak prestasi yang telah di raih dan di capai dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Lubuklinggau.

Dalam beberapa hari kedepan seluruh Hakim yang mendapat promosi dan mutasi akan mendapat SK untuk bekerja di tempat tugas yang baru, tentu seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga berkah, lebih sukses lagi dan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Pengadilan Agama Lubuklinggau. Salam sukses tuk yang Pergi dan yang untuk di tinggal pergi.
(rad. Bd.Don)

Add comment