banner web

 

APARATUR PERADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU NOBAR SIARAN LANGSUNG DISKUSI PENGEMBANGAN APLIKASI GUGATAN MANDIRI DITJEN BADILAG MA RI

on . Posted in Berita. Hits: 89

WhatsApp Image 2020 01 22 at 20.17.22

Bertempat diruangan Command Center Pengadilan Agama Lubuklinggau pada Rabu 22 Januari 2020, seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau ikut nonton bareng tersebut.

Acara ini didasarkan pada perintah kepada seluruh Peradilan Agama yang tertuang dalam surat Direktur Jenderal Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor : 150/DjA-1/OT.00/I/2020 tanggal 20 Januari 2020, Acara nonton ini di hadiri oleh Wakil Ketua Drs. Kiagus Ishak ZA., dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau,

WhatsApp Image 2020 01 22 at 20.17.45

Acara ini dimaksudnya untuk menginformasikan kepada seluruh Peradilan Agama mengenai Diskusi Pengembangan Aplikasi Gugatan Mandiri dan Sosialisasi Aplikasi Basis Data Kemiskinan di Lingkungan Badan Peradilan Agama dan Siaran langsung ini dapat dilihat melalu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI pada url: https://www.youtube.com/c/dokinfobadilag.

Pada kesempatan ini Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. menyampaikan bahwa aplikasi gugatan mandiri ini diharapkan mampu menjadi aplikasi yang memberikan manfaat bagi pencari keadilan di peradilan agama dengan dapat membuat gugatan sendiri. Selain itu Aplikasi gugatan mandiri ini rencananya akan diterapkan secara Nasional di seluruh Pengadilan Agama se-Indonesia. (Red. Bd.don)

Add comment