banner web

 

JUARA LOMBA DHARMAÝUKTIKARINI CABANG LUBUKLINGGAU DI HARI IBU

on . Posted in Berita. Hits: 93

WhatsApp Image 2019 12 19 at 07.04.55

Rabu 18 Desember 2019 Dharmayuktikarini Cabang Lubuk Linggau, menghadiiri acara peringatan hari ibu yang ke 91 dan Hut Dharmawanita Kabupaten Musirawas Utara, yang di adakan oleh Bupati Musirawas Utara.

Kabupaten Musirawas Utara merupakan salah satu dari tiga wilayah yuridiksi Pengadilan Agama Lubuklinggau dimana Pimpinannya juga masuk dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dengan demikian Dharmayuktikarini juga termasuk dalam gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Musirawas Utara, sehingga pada peringatan hari ibu dan Hari ulang tahun Dharmawanita tahun ini maka Dharmayuktikarini juga ikut didalamnya.

Meramaikan acara tersebut Panitia mengadakan berbagai macam perlombaan salah satunya lomba kerapihan berbusana, pada lomba ini Dharmayuktikarini Cabang Lubuklinggau yang diwakili Ibu RA. Cholijdah (nyonya Bapak Wakil Ketua) mendapat Juara Ke II mengalahkan peserta-peserta yang lain, tidak ketinggalan Ibu Nurika (nyonya Sekretaris), Ibu Dewi (nyonya Slamet) juga ikut mendampingi lomba tersebut.

WhatsApp Image 2019 12 19 at 07.05.06

Keberhasilan Dharmayuktikarini Cabang Lubuklinggau ini merupakan salah satu prestasi yang menggembirakan, dimana organisasi wanita peradilan harus tetap eksis dan aktif dalam berbagai kegiatan, tidak hanya nama dan atributnya saja yang ada sebagaimana pesan Ibu Ketua Dharmayuktikarini Pusat.

Prestasi ini diharapkan menjadi pemicu semangat bagi anggota Dharmayuktikarini yang lain tuk dapat berkarya, bertugas, mengaharumkan nama Dharmayuktikarini dan Lembaga Peradilan sebagai bentuk kecintaan dan dukungan pada Lembaga tempat suami bekerja, semoga kedepan Dharmayuktikarini dapat terus menorehkan prestasi demi prestadi. (red. Bd-Don).

Add comment