banner web

 

KETUA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU MENGHADIRI PERINGATAN HARI IBU

on . Posted in Berita. Hits: 147

WhatsApp Image 2019 12 12 at 18.08.28

Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. H. Muchlis, SH., MH. Menghadiri acara peringatan hari ibu yang ke 91, bertempat di Gedung Kesenian Sebiduk Semare pada Kamis, 12 Desember 2019, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

WhatsApp Image 2019 12 12 at 18.08.43

Pada acara itu mengambil tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Lubuklinggau, seluruh SKPD, dan seluruh Gabungan Organisasi Wanita se Kota Lubuklinggau tidak ketinggalan Ketua Dharmayuktikarini Cabang Lubuklinggau beserta anggota ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Wali Kota Lubuklinggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM. Dalam kesempatan tersebut memberikan arahan bahwa Kita semua dilahirkan dari seorang ibu, untuk itu harus menghormati, menghargai dan berbakti kepada ibu, yang telah memberikan jasa besar kepada kita sehingga kita bisa tumbuh dewasa dan mandiri serta sukses, selain itu juga menurut beliau wanita adalah tiang negara, jika baik wanitanya maka baiklah sebuah negara, kokoh dan kuat.

Peringatan hari ibu pada tahun ini juga di meriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti antar instansi, perkumpulan organisasi wanita se Kota Lubuklinggau dan lainnya, sebagai bentuk penghargaan dan upaya memuliakan kaum ibu. (red. Bd.Don).

Add comment