WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

"Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju Dan Bahagia"

 

 

WhatsApp Image 2019 10 01 at 08.27.11

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober Tahun 2019, Pengadilan Agama Lubuklinggau melaksanakan Upacara Bendera pada hari ini Selasa,(1/10) bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau.

Upacara bendera tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Drs.H.Muchlis,S.H.,M.H., selaku Inspektur Upacara, Hakim dan seluruh Pegawai  Pengadilan Agama Lubuklinggau.

WhatsApp Image 2019 10 01 at 08.27.08

Disela Apel berlangsung, Petugas membacakan IKRAR Ketua DPR RI, H.Bambang Soesatyo, S.E.,M.BA.,dalam IKRAR ditegaskan untuk tatap menjaga semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila serta bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), sesuai tema yang diusung  Peringatan hari kesaktian pancasila di tahun 2019 dengan  tema “ Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju Dan Bahagia‘’.  Makna yang terkandung didalamnya adalah bagaimana memperkokoh pancasila sebagai sumber nilai jati diri bangsa dan sebagi pondasi sekaligus acuan dalam meningkatkan kualitas demokrasi untuk mewujudkan indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Selain itu’ ditegaskan pula kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau agar tatap menjaga kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas mapun pelaksanaan tugas yang lebih terstruktur, apa yang akan dikerjakan dan apa yang sedang  dikerjakan mapun yang sudah terlaksana, mengingat tanggung jawab Pengadilan Agama Lubuklinggau semakin berat.

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.