WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

Lubuklinggau l pa-lubuklinggau.go.id

Senin, 8 Juli 2019. tepat pukul  14.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Agama Lubuklinggau kelas I B diadakan acara pelantikan jurusita, Acara yang dimulai pada pukul  14.00 WIB dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas I B, Para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Lubuklinggau kelas I B, dan pejabat yang akan dilantik. Pejabat yang akan di sumpah dan di lantik yaitu Sabri yang  sebelumnya menjabat sebagai jurusita pada Mahkamah Syariah Simpang Tiga Redelong Kelas II menjadi Jurusita di Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas I B.

WhatsApp Image 2019 07 08 at 15.10.28

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau kelas I B Drs. H. Muchlis, S.H. M.H, .

WhatsApp Image 2019 07 08 at 15.11.55

Acara dilanjutkan dengan pembacaan kata pelantikan dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau kelas I B (Drs. H. Muchlis, S.H. M.H).

Dalam sambutan singkatnya Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau kelas I B (Drs. H. Muchlis, S.H. M.H) mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

WhatsApp Image 2019 07 08 at 14.45.32

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan selanjutnya dilakukan pemberiaan ucapan selamat dan foto bersama.

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.