WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

Selasa, tanggal 17 Juli 2018 bertempat diruang sidang utama, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. telah memimpin rapat persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu  dengan seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B dengan agenda Rapat Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018.

Perubahan pola pikir dan pola kerja aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B  serta terciptanya pelayanan prima kepada pencari keadilan merupakan tujuan utama bagi Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam program sertifikasi akreditasi penjaminan mutu bagi setiap pengadilan. Oleh sebab itu dalam rapat ini, sebagai langkah awal Drs. H. R. A. Syarnubi, S.H., M.H. selaku Ketua Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu    menjelaskan dalam waktu satu dua minggu ke depan akan dibentuk kembali tim SAPM dan akan ditentukan jadwal waktu pelaksanaan SAPM serta akan diadakan sosialisasi SAPM kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B.

Di akhir rapat, Ketua menyampaikan bahwa “Kebaikan Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah kebaikan kita semua. Ciptakan kebersamaan dan saling ingat mengingatkan”.

Dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B dapat bekerja dan melakukan yang lebih baik sebagaimana motto Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas IB “BANGKIT“ (Bersinergi Amanah Netral Gigih Komitmen Integritas Transparan) menuju Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas IB dan akhirnya semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa kebaikan dan ridha Allah Subhanahu wa ta’ala.

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.