banner web

 

PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU ADAKAN RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

on . Posted in Berita. Hits: 74

WhatsApp Image 2019 11 27 at 19.03.46

Senin 25 November 2019, bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Lubuklinggau, tim APM Pengadilan Agama Lubuklinggau melakukan rapat tinjauan manajemen (RTM) yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Drs. H. Muchlis, SH., MH. selaku Top Manajemen dan Wakil Ketua PA. Lubuklinggau Drs. Kiagus Ishak ZA. Selaku Ketua APM.

Rapat tersebut membahas temuan Asesor Exsternal pada evaluasi implementasi APM di PA. Lubuklinggau yang harus segera ditindaklanjuti dengan rencana perbaikan, tenggang waktu perbaikan dan pelaksanaan perbaikan itu sendiri, dalam temuan tersebut di berikan waktu kontrak kinerja selama satu bulan yaitu hingga tanggal 20 Desember 2019 mendatang.

WhatsApp Image 2019 11 27 at 19.05.28

Saran, usulan dan masukan mewarnai jalannya rapat tersebut dimana masing-masing anggota diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan, dalam rapat tersebut juga di sepakati bahwa seluruh tim APM Pengadilan Agama Lubuklinggau bertekad segera menyelesaikan kontrak kinerja dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Lebih jauh pimpinan rapat juga menekankan agar seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau memahami 9 Aplikasi unggulan Badilag yang saat ini sedang digalakan dan merupakan salah satu temuan tim evaliasi implementasi APM yang segera harus ditindaklanjuti dengan segera diterapkan di Pengadilan Agama Lubuklinggau. (red.Bd.Dn)

Add comment