banner web

 

Aku Pahlawan Masa Kini

on . Posted in Berita. Hits: 39

WhatsApp Image 2019 11 11 at 08.51.50

Senin 11 November 2019 , bertempat di halaman Gedung Pengadilan Agama Lubuklinggau , Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau pimpin Upacara Hari Pahlawan. yang dihadiri Oleh Wakil Ketua , Hakim, Sekretaris, Panitera, para Kasubbag ,Panitera Pengganti dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau.

Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan kiranya tidak hanya bersifat seremonial semata, namun yang paling penting adalah bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya.

Apabila setiap insan memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan nilai kepahlawanan maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun bangsa.

WhatsApp Image 2019 11 11 at 08.51.50 1

Berkenaan dengan hal tersebut, pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Dengan menjadi Pahlawan Masa Kini, maka setiap insan masyarakat Indonesia kiranya dapat menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Add comment