WA-new

Header Web 1250 250 piksel

 

cctv

Video Layanan dan Alur Berperkara di Pengadilan

Video Hak Hak Perempuan dan Anak Paska Perceraian

Lubuklinggau Ι pa-lubuklinggau.go.id

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, Umat Islam yang beriman berlomba-lomba beribadah mencari ridha sang Kholi disamping tidak lupa dengan tugas sebagai aparatur Negara salah satunya dengan melaksanakan Sidang Keliling pada hari Senin 6 Mei 2019 yang bertepatan pada tanggal 1 Ramadhan 1440 H.

Rombongan Pengadilan Agama Lubuklinggau menuju Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Muara Kelingi sampai dengan selamat tanpa ada suatu halangan apapun.

Sidang Keliling

Sidang Keliling yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H). Sidang keliling yang dilaksanakan merupakan bentuk komitmen dari Penagadilan Agama Lubuklinggau terhadap masyarakat yang berada didaerah terpencil, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

E-Court Mahkamah Agung

Profil Pengadilan Agama Lubuklinggau

  • 2 maklumat pelayanan.jpg
  • 3 BANNER_PTSP.jpg
  • 4 Laporkan.jpeg
  • 5 ROLE MODEL 2023.jpg
  • AGEN PERUBAHAN 2024.jpg
  • Banner Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (Presentasi).jpg

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

 

ZI 1 ZI 2 ZI 3
ZI 4 ZI 5 ZI 6

 

Jadwal Sidang

prima2

 

Pusat Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.