banner web

 

Walikota Lubuklinggau mendukung Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Lubukllinggau dari Kelas 1B ke Kelas 1A

on . Posted in Berita. Hits: 334

Lubuklinggau pa | pa-lubuklinggau.go.id

Kamis ( 11 April 2019) Kemarin Pengadilan Agama Lubuklinggau adakan beberapa agenda antara lain Pencanangan Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBB), Lalu Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Pengadilan Agama Lubuklinggau dengan BNI Syariah Cabang Palembang dan Pembantu Lubuklinggau serta penandatanganan prasasti penyerahan hibah bantuan bangunan dari pemerintah kota Lubuklinggau. Serah terima Hibah Gedung dari Pemerintah Pengadilan Agama Lubuklinggau tersebut menghadirkan Walikota Lubuklinggau (H. S.N Prana Putra Sohe) dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Lubuklinggau (Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H) yang didaulat untuk meresmikannya.

peresmian peresmian 2
peresmian 1 WhatsApp

Acara Peresmian ini juga dihadiri oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kepala Kejaksaaan Negeri Lubuklinggau Kepala Kepolisian Resor Lubukllinggau, Komandan Kodim 0406, Seluruh Kepala Pengadilan Agama, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sesumatera Selatan yang hadir, Pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau serta tamu undangan lainnya. dalam kesempatan ini juga bapak Walikota Lubuklinggau menyampaikan bahwa "Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mendukung apabila Pengadilan Agama Lubuklinggau naik kelas dari kelas 1B ke kelas 1A".

z1  zi2
zi3 zi4

Gedung Baru tersebut sebagai sarana bagi Pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau untuk Arsip. Selain digunakan untuk Arsip Gedung ini juga terdapat Fasilitas untuk Para Pencari Keadilan diantaranya Ruang Tunggu Sidang, Ruang Laktasi Tempat Bermain Anak, Kantin Serta Rumah Jaga. Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau (Drs. H. Muchlis., S.H, M.H) dalam sambutannya mengucapkan "Terima Kasih Kepada Walikota Lubuklinggau yang telah membangun Gedung Arsip ini dan Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Walikota Lubuklinggau yang telah banyak memberikan bantuan kepada Pengadilan Agama Lubuklinggau".

Add comment