banner web

 

Kunjungan Pertama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ke Pengadilan Agama Lubuklinggau

on . Posted in Berita. Hits: 61

Lubuklinggau | pa-lubuklinggau.go.id

Rabu (10 April 2019) Ketua Pegadilan Tinggi Agama Palembang beserta rombongan tiba dikantor Pengadilan Agama Lubuklinggau dalam rangka menghadiri peresmian Gedung Bantuan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Deklarasi Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dan Penandatanganan Mou Pengadilan Agama Lubuklinggau dengan PT. BANK BNI SYARIAH Cabang Pembantu Lubuklinggau. Dalam Kunjungan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Drs. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H) didampingi oleh Panitera (Drs. H. Pahri Hamidi, S.H), Sekretaris  (Drs. Edison, M.A) beserta Ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Kunjungan PTA

Rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ini disambut langsung oleh Ketua (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H), Panitera (Drs. Lukmanto), Sekretaris (H. Muhammad Zazili, S.Ag), Seluruh Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional dan Staff Pengadilan Agama Lubuklinggau.

pembinaan2

Pada Kesempatan ini juga Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang meberikan Pengarahan dan Pembinaan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau antara lain:

  1. Arahan Bapak Ketua Pengadilan TInggi Agama Palembang bahwa kita harus bangga menjadi keluarga besar Peradilan Agama di Indonesia, akan tetapi kebanggan itu harus diwujudkan dengan sikap Disiplin yang tinggi, memliki Integritas dan Profesional.
  2. Selain dari itu Pembinaan dan arahan dari Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang agar pengiriman Berkas Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) harus dibuat Tim khusus agar berkasnya tidak ada kekurangan dan kesalahan lagi, PNPB harus dilaporkan dan dilaksanakan sesuai ketentuan, pelaksanaan Isbat Nikah agar menjadi perhatian, selain itu agar menjaga kekompakan seluruh Pegawai.
  3. Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang memberikan Pembinaan agar memperhatikan tugas pokok masing-masing untuk. Untuk Kesekretariatan sebagai sporting unit agar bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan bersama di Pengadilan Agama Lubuklinggau. Tentunya mengarah pada 3 M : 
  • Man
  • Money
  • Materil

Selain itu agar Apel pagi Senin dan Apel Jum'at sore agar tetap dilaksanakan dengan melaporkan ke Pengadilan Tinggi Agama Palembang setiap bulan dengan data dukung berupa absen kehadiran Apel dan Dokumentasi lainnya.

Add comment