banner web

 

Devi Afriyanti, S.E Jabat Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan Pengadilan Agama Lubuklinggau

on . Posted in Berita. Hits: 89

pelantikan1

Lubuklinggau 1 April 2019. Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H) melantik Devi Afriyanti, S.E menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan. Pengadilan Agama Lubuklinggau berdasasrkan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No: 133/SEK/Kp.I/SK/II/2019 Tanggal 25 Februari 2019. Sebelum menjabat Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Devi Afriyanti, S.E adalah tenaga pelaksana pada Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan.

purnabakti

Bersamaan dengan pelantikan tersebut Pengadilan Agama Lubuklinggau juga pada hari yang sama mengadakan acara pelepasan terhadap Hakim (Drs. M. Zubir TH) yang Mutasi dan Panitera Pengganti (Drs. H. Rosmiyati) yang memasuki masa Purnabakti. Pada acara yang penuh dengan nuasa kekeluargaan Ketua Pengadilan Agama Lubuklingau (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai yang Mutasi dan Pegawai yang memasuki masa Purnabakti dengan harapan jalinan hubungan kekeluargaan yang sudah terbina selama ini tetap selalu terjalin sampai kapanpun juga.

246

 

245

Kepada Pegawai yang baru dilantik Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau berharap agar memahami tugas-tugas sesuai dengan Tupoksi yang ada sehungga dapat membawa kebaikan bagi Institusi Pengadilan Agama Lubuklinggau. Acara tersebut pada akhirnya diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada yang Mutasi dan Purnabakti, acara tersebut juga dengan pembacaan do'a yang di Khalifai oleh Hakim Pengadilan Agama Lubuklinggau (Mashudi,S.H., M.H.I).

Add comment