pa-linggau1.png

Jadwal Sidang

Panggilan Sidang

Biaya Perkara

Data Putusan

Statistik Perkara

SIWAS

Berita Seputar Ditjen Badilag

Berita Seputar Ditjen Badilag dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Index Berita Mahkamah Agung RI

logo mahkamah agungBerita Seputar Mahkamah Agung RI dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Jakarta-Humas, Rabu, 13 Maret 2019. Berdasarkan Surat Dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 367/SEK/KP.01.2/3/2019. Tertanggal 13 Maret 2019. Tentang Penyampaian LHKPN Secara Elektronik (e-LHKPN) Tahun 2018.

Yang ditujukan Kepada Yth. 1. Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI. 2. Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial. 3. Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial. 4. Yang Mulia Para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung RI. 5. Yang Mulia Para Hakim Agung pada Mahkamah Agung RI. 6. Para Hakim Ad Hoc pada Mahkamah Agung RI.

7. Para pejabat Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 8. Kepala Pengadilan Militer Utama. 9. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding di 4 (empat) lingkungan Peradilan. 10. Para Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Tingkat Banding di lingkungan Peradilan Umum. 11. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding di 4 (empat) lingkungan Peradilan. 12. Para Hakim Ad Hoc pada Pengadilan Tingkat Pertama di lingkungan Peradilan Umum. 13. Para Penyelenggara Negara/ Wajib LHKPN (PN/WL) di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya. (ds/rs)

Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Suratnya, sebagai berikut :

 Upload_PenyampaianLHKPN2018.pdf

 

sumber : Mahkamah Agung RI

Informasi Publik

Program Kerja
Monday, 18 March 2019
Thumbnail  PROGRAM KERJA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

  •  

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?

    Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Lubuklinggau terdiri dari 2 jenis :

    1. Prosedur Biasa; dan
    2. Prosedur Khusus;

    Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Lubuklinggau dapat diklik pada tombol dibawah ini

    Prosedur BiasaProsedur Khusus

  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah sebuah sistem informasi yang memberikan informasi secara lengkap tentang perkara yang sedang diproses pada Pengadilan Agama Lubuklinggau. dengan menggunakan sistem informasi ini masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkara mereka diproses di Pengadilan.


    Kunjungi

  •  

    Bantuan Hukum Untuk Masayarakat Tidak Mampu

    Pengadilan Agama Lubuklinggau menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Agama Lubuklinggau, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik tombol dibawah ini


    Prosedur Bantuan Hukum

prima

E-Court Mahkamah Agung