banner web

 

Menindak lanjuti Sidak Dirjen BADILAG

on . Posted in Berita. Hits: 139

Senin, 25 Februari 2019 bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Lubuklinggau, diselenggarakan Rapat yang intinya Menindak lanjuti Sidak Dirjen Badilag. Acara yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Lubuklinggau ini berlangsung dari pukul 08.30 WIB hingga selesai.

 

 

rapat 1

 

Pada acara tersebut, Bapak Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau menyampaikan hasil Inspeksi Mendadak (Sidak) Direktur Jendral Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) yang intinya ada beberapa poit yang menjadi temuan Dirjen Badilag pada saat Sidak tersebut diantaranya :

1. Masalah Pelayanan Publik

2. Masalah Kedisiplinan

3. Masalah Administrasi Perkara

Khusus masalah kedisiplinan sesuai dengan surat Dirjen Nomor : 0618/DJA/PS.00/II/2019 yang mewajibkan apel senin pagi dan apel jum'at sore (sebelum pulang). keluarga besar Pengadilan Agama Lubuklinggau pada prinsipnya siap melaksanakan apa yang menjadi kebijakan dari Direktur Jendral Peradilan Agama (Dirjen Badilag). Oleh karenanya Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau memerintahkan kepada sekretaris dan Kasubag Kepegawaian agar membuat pengumuman khusus untuk apel senin pagi dan jum'at sore dan menyampaikan laporan absensinya setiap awal bulan kepada Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan. Pada akhirnya rapat tersebut ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H) dengan harapan agar semua Pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau mematuhi hasil rapat tersebut.

Add comment