pa-linggau1.png

Jadwal Sidang

Panggilan Sidang

Biaya Perkara

Data Putusan

Statistik Perkara

SIWAS

Berita Seputar Ditjen Badilag

Berita Seputar Ditjen Badilag dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Index Berita Mahkamah Agung RI

logo mahkamah agungBerita Seputar Mahkamah Agung RI dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Selasa, tanggal 17 Juli 2018 bertempat diruang sidang utama, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. telah memimpin rapat persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu  dengan seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B dengan agenda Rapat Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018.

Perubahan pola pikir dan pola kerja aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B  serta terciptanya pelayanan prima kepada pencari keadilan merupakan tujuan utama bagi Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam program sertifikasi akreditasi penjaminan mutu bagi setiap pengadilan. Oleh sebab itu dalam rapat ini, sebagai langkah awal Drs. H. R. A. Syarnubi, S.H., M.H. selaku Ketua Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu    menjelaskan dalam waktu satu dua minggu ke depan akan dibentuk kembali tim SAPM dan akan ditentukan jadwal waktu pelaksanaan SAPM serta akan diadakan sosialisasi SAPM kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B.

Di akhir rapat, Ketua menyampaikan bahwa “Kebaikan Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah kebaikan kita semua. Ciptakan kebersamaan dan saling ingat mengingatkan”.

Dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas 1B dapat bekerja dan melakukan yang lebih baik sebagaimana motto Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas IB “BANGKIT“ (Bersinergi Amanah Netral Gigih Komitmen Integritas Transparan) menuju Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Lubuklinggau Kelas IB dan akhirnya semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa kebaikan dan ridha Allah Subhanahu wa ta’ala.

Informasi Publik

Program Kerja
Monday, 18 March 2019
Thumbnail  PROGRAM KERJA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

  •  

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?

    Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Lubuklinggau terdiri dari 2 jenis :

    1. Prosedur Biasa; dan
    2. Prosedur Khusus;

    Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Lubuklinggau dapat diklik pada tombol dibawah ini

    Prosedur BiasaProsedur Khusus

  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah sebuah sistem informasi yang memberikan informasi secara lengkap tentang perkara yang sedang diproses pada Pengadilan Agama Lubuklinggau. dengan menggunakan sistem informasi ini masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkara mereka diproses di Pengadilan.


    Kunjungi

  •  

    Bantuan Hukum Untuk Masayarakat Tidak Mampu

    Pengadilan Agama Lubuklinggau menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Agama Lubuklinggau, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik tombol dibawah ini


    Prosedur Bantuan Hukum

prima

E-Court Mahkamah Agung