pa-linggau1.png

Jadwal Sidang

Panggilan Sidang

Biaya Perkara

Data Putusan

Statistik Perkara

SIWAS

Berita Seputar Ditjen Badilag

Berita Seputar Ditjen Badilag dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Index Berita Mahkamah Agung RI

logo mahkamah agungBerita Seputar Mahkamah Agung RI dapat anda akses disini

Lebih Lanjut

Sehubungan dengan telah berpulang ke Rahmatullah Almarhum H. Rakembang bin Samat Umar (Ayah kandung dari sdr. Drs. M. Syahrib) Panitera Pengganti Pengadilan Agama Lubuklinggau , pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 pukul 23.30 WIB dan telah dikebumikan pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 di Tempat Pemakaman Umum Desa Lubuk Ngin, Kabupaten Musi Rawas.

Dengan ini kami Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, karyawan/ti serta Dharma Yuktikarini Pengadilan Agama Lubuklinggau menyampaikan Turut berduka cita sedalam-dalamnya teriring ucapan :

ucapan

Semoga arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, diterima amal ibadah semasa hidupnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa dalam keadaan sabar dan tawakkal kepada-Nya, Amien.

Informasi Publik

Program Kerja
Monday, 18 March 2019
Thumbnail  PROGRAM KERJA PENGADILAN AGAMA LUBUKLINGGAU

  •  

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?

    Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Lubuklinggau terdiri dari 2 jenis :

    1. Prosedur Biasa; dan
    2. Prosedur Khusus;

    Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Lubuklinggau dapat diklik pada tombol dibawah ini

    Prosedur BiasaProsedur Khusus

  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Lubuklinggau adalah sebuah sistem informasi yang memberikan informasi secara lengkap tentang perkara yang sedang diproses pada Pengadilan Agama Lubuklinggau. dengan menggunakan sistem informasi ini masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkara mereka diproses di Pengadilan.


    Kunjungi

  •  

    Bantuan Hukum Untuk Masayarakat Tidak Mampu

    Pengadilan Agama Lubuklinggau menyediakan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang berada pada wilayah hukum Pengadilan Agama Lubuklinggau, Untuk prosedur atau tata cara pemberian bantuan hukum dapat anda klik tombol dibawah ini


    Prosedur Bantuan Hukum

prima

E-Court Mahkamah Agung