pa-linggau1.png

HALAL BIHALAL 1439 H

on . Posted in Berita. Hits: 145

Keluarga besar Pengadilan Agama Lubuklinggau mengadakan  acara Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H. Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Juni 2018 di aula Pengadilan Agama Lubuklinggau yang dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Agama Lubuklinggau mulai Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai dan honorer dengan membawa keluarga masing-masing. 

Dalam Acara diawali dengan pembacaan ayat kursi Al-Quran oleh Maryanto, S.Kom, kemudian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Drs. H. Muchlis, S.H, M.H. baik secara pribadi  dan atas nama pimpinan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Beliau  juga menyampaikan bahwa momentum Halal Bihalal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Peningkatan tersebut dapat tercermin dari meningkatnya ibadah kita kepada Allah SWT Selain itu momentum Halal Bihalal juga bisa dijadikan sebagai Silaturahim antar Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuklinggau, dan kesalahan baik disengaja maupun tidak antar Personal yang bekerja di Pengadilan Agama Lubuklinggau saat bekerja mohon saling maaf memaafkan dan terus menjalin kerukunan.

IMG 20180626 WA0018

Pada kesempatan tersebut, Hikmah Halal Bihalal disampaikan oleh Ustadz Muslim Kawilarang  Acara halal bihalal tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan antara sesama hadirin.