banner web

 

Dirjen Badilag Lakukan Pembinaan di Labuan Bajo

on . Posted in Berita Badilag. Hits: 11

Labuan Bajo | PA Labuan Bajo

Disela-sela menghadiri kegiatan acara launching SIPP tingkat Banding dan Pembinaan Empat lingkungan Peradilan Sewilayah Nusa Tenggara Timur di Labuan Bajo. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Dr. Drs. Aco Nur,SH.MH. didampingi Sekretaris Dirjen Badilag Drs. Arief Hidayat , S.H., M.M. dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag.,M.Ag melakukan pembinaan bagi aparatur Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur pada minggu malam 21/4/2019 di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo acara dimulai pada pukul 20.00 WITA , acara dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia serta Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Dalam pembinaan ini ada beberapa hal yang menjadi perhatian Dirjen Badilag, diantaranya evaluasi hasil penilaian kinerja satker pada triwulan pertama, mulai dari penilaian kinerja SIPP, Sikep, Website dan penerapan APM.

Penekanan penilaian ini dimaksudkan agar kinerja meningkat, serta menumbuhkan semangat kerja seluruh aparatur peradilan agama yang akuntabel, obyektif dan partisipatif. Serta memberikan pelayanan publik yang excellent.

Dikesempatan ini pula Dirjen mengapresiasi seluruh satuan kerja yang telah menerapkan sistem Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) dan sudah sesuai dengan standar SK Dirjen Badilag nomor 1403.b/DJA/SK/OT.01.3/8/2018 tentang Pedomanan Pelayanan Terpadu Satu pintu di lingkungan peradilan agama.  (erlan/IT)

Sumber: Ditjen Badilag

Add comment